Sound System Line Array JBL VTX A8

Solusi Harman Professional meluncurkan Sound System Line Array JBL VTX A8 , speaker line array yg baru ini dibekali dengan dua buah komponen penggerak 8 inci dan dipadankan dengan subwoofer 18 inci JBL VTX B18, yg mengusung teknologi tertinggi dari JBL Professional VTX Seri A dalam bentuk solusi yg kompak untuk kebutuhan aplikasi sistem tata suara skala kecil sampai sedang bagi perusahaan rental sound system dan proyek instalasi sound system permanen.

JBL VTX A8 mengkombinasikan komponen transduser JBL dan generasi terbaru dari desain akustik corong pemandu gelombang suara frekuensi tinggi untuk memberikan efisiensi kinerja dan pola sudut cakupan suara 110 derajat, sementara subwoofer pelengkap JBL VTX B18 adalah generasi penerus yg dirancang untuk memperpanjang respon frekuensi rendah dari sistem rentang penuh JBL VTX sampai dibawah 30Hz.

“Kami menciptakan model JBL VTX A8 dan B18 untuk memfasilitasi berbagai kebutuhan sistem tata suara mulai dari perusahaan produksi , rental audio, teater dan rumah ibadah, dan bagi kalian yg membutuhkan speaker isian depan , isian samping atau dukungan tambahan lainnya untuk sistem JBL VTX yg besar,” jelas George Georgallis, manajer solusi audio tur dan seni pertunjukan dari Solusi Harman Professional. “Kedua JBL VTX A8 dan JBL VTX B18 dirancang dari nol sampai jadi dengan tujuan untuk menyediakan sound system JBL yg besar namun fleksibel dan ringkas.”

untuk model JBL VTX A8, komponen transduser generasi terbaru dan perbaikan desain fisik dikustom oleh JBL untuk mengintegrasikan lebih banyak penggerak kedalam kabinet yg lebih ringkas dan ringan untuk bentuk yg kompak, namun tetap menjaga daya keluaran yg tinggi dan konsistensi suara.

Komponen woofer frekuensi rendah 8 inci dengan magnet neodymium didalam JBL VTX A8 ’didasari oleh teknologi Differential Drive generasi ke 4 buatan JBL, dilengkapi dengan kumparan suara ganda, konfigurasi celah ganda yg memaksimalkan tendengan ekskursi, penanganan daya dan sensitivitas SPL. Penggerak rentang frekuensi tengah terintegrasi kedalam modul paten Radiation Boundary Integrator atau disingkat RBI milik JBL Pro untuk menangani proses transisi suara dari setiap pita frekuensi dan densitas kepadatan transduser yg maksimum. Dan JBL VTX A8 juga mengintegrasikan dua buah penggerak kompresi 2 inci JBL 2423K sama dengan yg dipakai oleh model JBL VTX A12. Komponen penggerak JBL 2423K yg inovatif mengkombinasikan penggerak kompresi itu sendiri dengan corong pemandu gelombang suara line menjadi kesatuan, yg mana menyediakan peningkatan akurasi dan sensitivitas disamping distorsi yg lebih rendah dan lebih ringan.

Dengan JBL VTX A8, setiap tempat duduk adalah titik , pola sebaran dispersi suara 110 dearajtnya yg padat dan turun sampai frekuensi 350Hz membuatnya ideal untuk aplikasi sound system skala kecil sampai sedang, sebagai pengisi depan dan aplikasi lainnya yg membutuhkan kontrol dan cakupan suara yg merata diseluruh area pendengar.

Desain 3 arah memanfaatkan sebuah jaringan audio pasif untuk menggerakkan kedua seksi frekuensi tengah dan tinggi melalui satu saluran sistem amplifikasi. mengurangi jumlah pemakaian saluran amplifikasi audio menghasilkan konfigurasi yg lebih simpel, lebih ringan secara keseluruhan, ruang transportasi yg lebh kecil dan menghemat beban biaya keseluruhan.

Yg terakhir , JBL VTX A8 berbagi mekanisme sistem penggantungan yg inovatif dari model VTX A12, sistem dukungan , sistem suspensi , dimensi yg kompak serta piranti lunak Performance Manager untuk proses persiapan yg cepat. Delapan pilihan aksesoris lebih lanjut memperluas opsi instalasi dari JBL VTX A8.

Subwoofer JBL VTX B18 dibekali dengan sebuahg komponen woofer JBL 2288 yg baru untuk linearitas yg meningkat dan rentang dinamika yg lebih lebar. Woofer yg baru ini memanfaatkan keunggulan teknologi paten Differential Drive generasi ke 4 milik untuk menyalurkan daya keluaran yg lebih tinggi, tendangan ekskursi yg ekstra jauh, kadar distorsi yg lebih rendah dan kompresi daya yg rendah. Sebagai tambahan, JBL B18 juga menggunakan desain paten JBL SlipStream yg adalah sebuah lubang portal bukaan frekuensi rendah khusus untuk meningkatkan aliran udara dan mengurangi turbulensi bahkan pada tingkat dentuman maksimum.

JBL VTX B18 berbagi desain industrial dari produk produk JBL VTX Seri A dan memiliki lebar serta perangkat penggantungan yg sama dengan model VTX A8, memungkinkan keduanya dipakai bersama dalam konfigurasi tumpuk atau gantung.

Sound System Line Array JBL VTX A8 dan subwoofer JBL VTX B18 akan mulai tersedia pada bulan September 2018 disetiap distributor produk pro audio Harman.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s